Hanura Minta Dewi Yasin Limpo Buka Suara

Hanura Minta Dewi Yasin Limpo Buka Suara
Hanura Minta Dewi Yasin Limpo Buka Suara
JAKARTA - Bagi Panitia Kerja (Panja) Mafia Pemilu DPR, penjelasan caleg Partai Hanura Dewi Yasin Limpo akan menjadi salah satu kunci penting untuk membongkar praktik kongkalikong antara caleg dan penyelenggara pemilu. Dewi diharapkan bisa memberikan penjelasan yang lengkap saat diundang panja nanti.

 

"Beliau (Dewi Yasin, Red) punya potensi untuk menjelaskan paling gamblang karena kan diduga sebagai pelakunya," kata Wakil Ketua Panja Mafia Pemilu Ganjar Pranowo di Jakarta, Sabtu (25/6).

 

Menurut dia, terbuka kemungkinan panja mengonfrontasi sejumlah pihak yang namanya muncul dalam penjelasan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud M.D. "Kalau tidak terlalu bisa menjelaskan (ruwet, Red), akan kami konfrontasi," tegas politikus PDIP itu.

Sebagaimana diberitakan, dugaan pemalsuan surat MK yang belakangan menyeret nama mantan hakim MK Arsyad Sanusi serta mantan anggota KPU Andi Nurpati berawal dari sengketa hasil pemilu dua caleg di dapil Sulawesi Selatan I. Keduanya adalah Mestariyani Habie, caleg Partai Gerindra, dan Dewi Yasin, caleg Partai Hanura.

 

JAKARTA - Bagi Panitia Kerja (Panja) Mafia Pemilu DPR, penjelasan caleg Partai Hanura Dewi Yasin Limpo akan menjadi salah satu kunci penting untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News