Pengurus Partai Hanura Mundur Berjamaah

Pengurus Partai Hanura Mundur Berjamaah
Pengurus Partai Hanura Mundur Berjamaah
PONTIANAK– Bahtera Partai Hanura semakin ditinggalkan awak-awaknya. Handy Abdul Syukur, mantan Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar menyebut lebih dari 70 persen para pengurus hasil Musda I, sudah tak lagi aktif karena kesibukan masing-masing.

"Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para kader, simpatisan, dan masyarakat luas pada umumnya dan khususnya masyarakat di  Kalbar atas pengunduran diri tersebut, baik sebagai jajaran kepengurusan atau sebagai anggota partai," kata Handy Abdul Syukur.

Pengunduran diri tersebut, dikatakan Syukur, dikarenakan sejak Musda I, mereka merasakan sudah saat mengambil keputusan tersebut. Sebagai bagian dari mereka yang memperjuangkan lahirnya partai ini di Kalbar, Syukur mengakui bahwa mareka telah lelah bekerja selama 5 tahun berjuang untuk mewujudkan cita-cita partai.

"Ternyata cita-cita tersebut  berhasil diraih  dan dapat mendudukkan para kader terbaik di legislatif,  bahkan sejajar  dengan jumlah  anggota legislatif dengan mitra kerja pada partai lainnya  yang sudah  besar  terlebih dahulu," ungkap dia.

PONTIANAK– Bahtera Partai Hanura semakin ditinggalkan awak-awaknya. Handy Abdul Syukur, mantan Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar menyebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News