Hanura Pastikan Tak Sejengkal Pun Mundur dalam Mendukung Ahok-Djarot

Hanura Pastikan Tak Sejengkal Pun Mundur dalam Mendukung Ahok-Djarot
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Hanura memastikan partainya akan tetap mendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI 2017.

Meskipun kini calon gubernur petahana yang terkenal dengan sapaan Ahok itu ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penodaan agama, partai besutan Wiranto itu memastikan tak mundur sejengkal pun. 

"Partai Hanura tak sejengkal pun mundur dalam mendukung Basuki Tjahja Purnama," ujar Ketua DPP Partai Hanura Miryam S Haryani di markas pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Borobudur, Rabu (16/11).

Menurut wanita yang juga menjabat juru bicara pemenangan Ahok-Djarot ini, partainya bukan hanya tak mencabut dukungan. 

Namun akan lebih intensif melakukan upaya-upaya pemenangan. Karena meyakini Ahok-Djarot merupakan pasangan pemimpin yang terbaik bagi Jakarta. 

Karena itu dia mengimbau seluruh kader Partai Hanura yang ada di Jakarta, merapatkan barisan. Sehingga upaya-upaya positif yang diambil, dapat berjalan secara maksimal. 

"Kami mengimbau seluruh masyarakat, khususnya kader Hanura tetap solid. Karena saya yakin Partai Hanura percaya dengan pasangan Ahok-Djarot," ujar Miryam. 

Saat ditanya lebih jauh terkait status hukum Ahok, Miryam mengatakan, Hanura sepenuhnya menghormati dan mengapresiasi langkah hukum yang ada. 

JAKARTA - DPP Partai Hanura memastikan partainya akan tetap mendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News