Hanura: Ramadhan Pohan Mengada-ada

Hanura: Ramadhan Pohan Mengada-ada
Hanura: Ramadhan Pohan Mengada-ada
JAKARTA - Tudingan Wasekjen Demokrat, Ramadhan Pohan yang menduga Ketua Umum  Partai Hanura, Wiranto berupaya menggulingkan pemerintahan SBY melalui pembiaran demo anarkis terkait penolakan kenaikan harga BBM, mendapatkan jawaban dari anak buah mantan Pangab itu. Melalui Ketua Fraksi Hanura Sunardi Ayub, secara tegas menyebut bahwa tudingan Ramadhan Pohan itu tidak berdasar.

Menurut Sunardi Ayub,  pernyataan Ramadhan Pohan itu hanya sebagai bentuk pembunuhan karakter kepada Wiranto. "Jadi kalau sekarang ada  tudingan makar jangan-jangan yang menuding tidak sadar rakyat sudah mulai gelisah karena kehidupan semakin susah dan korupsi semakin menggurita," ujarnya di Jakarta,  Rabu (7/3).

Dijelaskan, dalam rencana kenaikan BBM, Wiranto memanng mengambil sikap kritis terhadap pemerintah. Yakni pihaknya menolak kenaikan itu karena semakin menambah beban rakyat. Seharusnya tambah Sunardi, pemerintah melakukan upaya lain tanpa harus menaikkan harga BBM sebagaimana janji pemertahan SBY dulu.

"Presiden harus konsisten terhadap kebijakan dan janjinya tidak akan menaikkan harga BBM dan akan mencari solusi lain yang paling tepat untuk mengatasi kenaikan harga BBM," imbuhanya.

JAKARTA - Tudingan Wasekjen Demokrat, Ramadhan Pohan yang menduga Ketua Umum  Partai Hanura, Wiranto berupaya menggulingkan pemerintahan SBY

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News