Hanura tak Khawatir Ditinggal Gerbong Media Milik HT

Hanura tak Khawatir Ditinggal Gerbong Media Milik HT
Hanura tak Khawatir Ditinggal Gerbong Media Milik HT

jpnn.com - JAKARTA -- Partai Hati Nurani Rakyat tak khawatir kehilangan gerbong media yang dipimpin Harry Tanoesoedibjo (HT) yang merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu sekaligus calon wakil presiden partai tersebut. Menurut Ketua DPP Hanura Yuddy Chrisnandi, Hanura sudah terbiasa mandiri.

"Kami terbiasa berdikari, mandiri, untuk tidak bergantung kepada pihak manapun. Justru kehadiran yang bersangkutan membuat kita terlena," kata Yuddy dalam diskusi bertajuk "Peta Analisis Terkait Kemungkinan Arah Koalisi" yang digelar Emrus Corner di Jakarta, Minggu (4/5).

Yuddy menjelaskan yang harus dilakukan Hanura saat ini adalah kembali ke dokril awal dengan memandirikan partai. Hanya dengan begitu kata dia, partai yang didirikan Wiranto ini bisa kembali bangkit dan terus bertahan.

"Akhirnya segala sesuatu menyandarkan dukungan materi. Kita harus kembali ke doktrin awal yaitu partai organik dengan kemandirian," timpalnya.

Menurut Yuddy, tanpa HT saja Hanura selama tujuh tahun bisa bertahan. "Maka Hanura juga bisa survive jika tidak bersama Hary Tanoe," jelasnya.

Namun demikian, Yuddy menegaskan bahwa tidak ada agenda depak mendepak seseorang di Hanura, termasuk Hary Tanoe pada Rapat Pimpinan Nasional, Selasa 6 Mei 2014 nanti. "Tapi, kita tidak ada agenda depak mendepak," tuntasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Partai Hati Nurani Rakyat tak khawatir kehilangan gerbong media yang dipimpin Harry Tanoesoedibjo (HT) yang merupakan Ketua Badan Pemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News