Hanura Usung Duet Wiranto-Hary Tanoe Sebagai Capres-Cawapres

Hanura Usung Duet Wiranto-Hary Tanoe Sebagai Capres-Cawapres
Hanura Usung Duet Wiranto-Hary Tanoe Sebagai Capres-Cawapres
JAKARTA - Partai Hanura mengusung calon presiden dan wakil presiden untuk tahun 2014 nanti dari kalangan internal. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Saleh Husin, pasangan yang mereka usung adalah Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo.

Saleh mengatakan, pengusungan Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo karena adanya permintaan dari kader daerah. Usulan tersebut, kata dia, mendapat respon positif dari petinggi partai.

"Kami memang melihat pasangan ini cukup ideal, serasi dan saling menunjang serta melengkapi jika ditinjau dari berbagai sudut pandang manapun," kata Saleh saat dihubungi, Senin (1/7).

Anggota Komisi V DPR itu mengatakan, pihaknya akan mendesak agar permintaan kader daerah supaya Wiranto dan Hary Tanoesoedibjo menjadi capres dan cawapres Hanura segera direalisasikan. Sehingga para kader di daerah dapat bekerja lebih all out untuk mencapai target yang diinginkan.

JAKARTA - Partai Hanura mengusung calon presiden dan wakil presiden untuk tahun 2014 nanti dari kalangan internal. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News