Hanya Bincang-bincang, Irgan Bantah Berkelahi dengan Nasir

Hanya Bincang-bincang, Irgan Bantah Berkelahi dengan Nasir
Hanya Bincang-bincang, Irgan Bantah Berkelahi dengan Nasir

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Irgan Chairul Mahfidz membantah terlibat perkelahian dengan anggota Komisi XI DPR M Nasir. Ia mengaku hanya berbincang-bincang dengan Nasir di ruang pimpinan Komisi IX DPR RI pada Senin, (2/12) kemarin.

Ia menegaskan, tidak terjadi kontak fisik antara dirinya dan Nasir yang merupakan adik terpidana kasus suap wisma atlet SEA Games, M.Nazaruddin.

"Orang tidak ada insiden, tidak ada masalah, tidak ada sebab apa-apa juga. Orang saja menyatakan itu ribut, tidak ada. Ini karena kita sama-sama orang Sumatera." ujar Irgan saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (5/12).

Politisi PPP ini menyayangkan kabar yang beredar tentang insiden dengan Nasir. Apalagi sampai menyebut dirinya dan politisi Partai Demokrat itu bersitegang karena rebutan proyek vaksin flu burung.

"Enggak ada, jauh sekali analisa itu," bantahnya.

Irgan mengaku telah meluruskan kabar-kabar miring yang beredar kepada Fraksi PPP. Ditegaskannya lagi, sudah tidak ada masalah antara dirinya dengan Nasir maupun Fraksi Partai Demokrat.

Ia juga membantah sengaja menghilang dari gedung parlemen setelah insiden dengan Nasir. Ia menuturkan, dirinya ada kesibukan di luar kantor.

"Kemarin setengah hari jadi pembicara di gedung Patra Jasa, seminar BPJS. Dari jam sembilan sampai jam satu," ungkapnya. (dil/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Irgan Chairul Mahfidz membantah terlibat perkelahian dengan anggota Komisi XI DPR M Nasir. Ia mengaku hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News