Selasa, 25 Juni 2019 – 14:39 WIB

Hanya Bulan Ini, Beli Agya Atau Calya Cukup Rp 73 Ribuan

Selasa, 16 Oktober 2018 – 18:51 WIB
Hanya Bulan Ini, Beli Agya Atau Calya Cukup Rp 73 Ribuan - JPNN.COM

PEMINAT: Tiga model berpose di dekat Toyota New Agya di Jakarta, beberapa waktu lalu. Toni Suhartono/Indopos /JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Auto2000 kembali memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan Toyota bulan ini, melalui program “Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000”.

Pada Oktober ini, Auto2000 menjanjikan berbagai macam benefit yang bisa dinikmati oleh konsumen. Mencakup setiap pembelian Toyota Calya dan Agya, masyarakat hanya cukup mencicil Rp 73 ribuan perhari.

Bisa juga memilih pembualatannya dengan cicilan per bulan cukup Rp 2,2 jutaan.

Selain itu, yang ingin membeli Toyota Avanza, masyarakat bisa memilih cicilan sebesar Rp 100 ribuan per hari atau Rp 3 jutaan per bulan. Ini merupakan bagian dari program pembelian mobil secara kredit dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk seluruh mobil baru Toyota.

Tidak hanya itu, opsi tenornya pun sangat fleksibel antara 1 hingga 8 tahun.

Masih ada lagi, sepanjang Oktober Auto2000 mengajukan program Special Rate 1,3 persen untuk pembelian Toyota Fortuner, Rush dan Yaris. Masa tenor 1 tahun dengan DP 30 persen.

Selanjutnya ada program uang muka rendah, yaitu paket penjualan spesial dengan DP rendah 15 persen untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota. Misalnya, DP Rp 13 jutaan untuk Calya dan Agya.

Tak kalah menarik program tenor panjang, bisa 6 hingga 8 tahun bermodalkan DP 20 persen dan 27,5 persen untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta. Opsi tenor yang bisa dimanfaatkan adalah 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar