Hanya di Shopee Finest, Koleksi Terbaru Pix Footwear untuk Moms & Si Kecil

Hanya di Shopee Finest, Koleksi Terbaru Pix Footwear untuk Moms & Si Kecil
Brand sepatu lokal Pix Footwear berkolaborasi dengan influencer dan YouTuber terkemuka, Juliana Stephanie akan meluncurkan koleksi spesial di Shopee. Foto: Pixfootwear/Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Brand sepatu lokal Pix Footwear berkolaborasi dengan influencer dan YouTuber terkemuka, Juliana Stephanie akan meluncurkan koleksi spesial terbaru secara eksklusif di Shopee Finest.

Produk tersebut bisa menjadi pilihan para ibu dan anak tampil dengan sepatu yang serasi dalam menyambut hari Natal 2023.

Juliana Stephanie, yang dikenal sebagai seorang mom influencer, saat ini memang tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dengan satu anak perempuannya.

Dalam perjalanan menjadi ibu, Juliana Stephanie selalu menemukan cara untuk menjalin kedekatan dengan anak perempuannya, termasuk dengan menciptakan gaya berpenampilan yang serasi.

Hanya di Shopee Finest, Koleksi Terbaru Pix Footwear untuk Moms & Si Kecil

“Saya suka mengenakan sepatu yang kembaran dengan anak saya Hal ini membuat kami terlihat kompak dan menggemaskan. Momen memilih sepatu dan pakaian ini menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh anak saya yang bisa menambah kedekatan kami," ujar Juliana Stephanie.

Ibu satu anak itu mengaku bangga bisa berkerja sama dengan Pix Footwear untuk menghadirkan koleksi sepatu terbaru yang cocok untuk para Moms yang juga ingin tampil serasi bersama anak mereka.

Pix Footwear adalah brand sepatu lokal 100 asal Indonesia sejak berdiri sejak 2018 lalu.

Brand sepatu lokal Pix Footwear berkolaborasi dengan influencer dan YouTuber terkemuka, Juliana Stephanie akan meluncurkan koleksi spesial di Shopee.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News