Eksklusif di Shopee Finest! ERHA Luncurkan Produk Acneact Trial Kit untuk Atasi Jerawat

Eksklusif di Shopee Finest! ERHA Luncurkan Produk Acneact Trial Kit untuk Atasi Jerawat
Kabar baik bagi kamu yang sedang mengalami kulit berjerawat! Brand kecantikan lokal, ERHA, bakal meluncurkan Exclusive Launch Acneact Trial Kit di Shopee Finest. Foto: dok erhaskincare.co.id

jpnn.com, JAKARTA - Kabar baik bagi kamu yang sedang mengalami kulit berjerawat! Brand kecantikan lokal, ERHA, bakal meluncurkan Exclusive Launch Acneact Trial Kit di Shopee Finest.

Adapun peluncurna trial kit itu akan berlangsung pada 17-23 Desember 2023 di ERHASTORE OFFICIAL di Shopee.

Selain peluncuran trial kit ERHA juga akan membagikan promo spesial yaitu Diskon Toko s/d 50% + free gift. Ada juga promo cashback hemat s/d 1.5 juta yang bisa didapatkan.

Manfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh produk perawatan kulit berkualitas dari ERHA dengan harga terbaik di Shopee Finest.

Tunggu apa lagi, langsung serbu penawaran menariknya dan dapatkan kulit mulus bebas jerawat dengan menggunakan produk ERHA ACNEACT.

Tak bisa diragukan, ERHA menjadi salah satu merek lokal yang sudah dikenal sebagai salah satu merek kecantikan yang telah merilis berbagai produk perawatan kulit yang populer di Indonesia.

Kualitas produk-produk ERHA membuat brand ini jadi salah satu yang ditawarkan Shopee Finest.

Di Shopee Finest, kamu bisa mendapatkan berbagai produk berkualitas terbaik alias Finest Quality, dari merek-merek terpercaya. Dapatkan produk-produk berkualitas tinggi dengan Best Prices dan promo Free Instant Shipping di Shopee Finest, yang akan memaksimalkan pengalaman berbelanja kamu. Semua keunggulan Shopee Finest itu juga akan bisa kamu rasakan di Exclusive Launch ERHA Acneact Trial Kit nanti, lho!

Kabar baik bagi kamu yang sedang mengalami kulit berjerawat! Brand kecantikan lokal, ERHA, bakal meluncurkan Exclusive Launch Acneact Trial Kit di Shopee Finest

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News