Shopee Tutup 12.12 Birthday Sale dengan Peningkatan Transaksi Produk Lokal hingga 10X Lipat

Shopee Tutup 12.12 Birthday Sale dengan Peningkatan Transaksi Produk Lokal hingga 10X Lipat
12.12 Birthday Sale kembali menunjukan dampak bagi seluruh ekosistem yang tergabung, tak terkecuali produk lokal. Foto: Andika Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - 12.12 Birthday Sale kembali menunjukkan dampak bagi seluruh ekosistem yang tergabung, tak terkecuali produk lokal.

Semarak perayaan 8 tahun Shopee berfokus merealisasikan komitmen untuk memfasilitasi perluasan pasar demi mendukung terciptanya bisnis berkelanjutan bagi brand lokal dan UMKM Indonesia.

Pada hari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale, tercatat peningkatan transaksi produk lokal hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan sejak awal hadir di tengah masyarakat, kampanye 12.12 Birthday Sale merupakan bentuk upaya dalam memberikan apresiasi akan dukungan seluruh ekosistem yang telah bersinergi untuk terus tumbuh dan berkembang bersama Shopee.

Menurutnya, ajang itu tidak hanya sekadar ajang perayaan pertambahan usia, tetapi momentum spesial Shopee untuk mengoptimalkan dampak positif yang konsisten.

"Sejalan dengan misi kami yaitu untuk terus meningkatkan kualitas hidup bagi seluruh pengguna, kami sangat senang 12.12 Birthday Sale setiap tahunnya dapat senantiasa memberikan lebih banyak manfaat terhadap masing-masing ekosistem. Tahun ini kami dapat menyaksikan bagaimana performa bisnis brand lokal dan UMKM mengalami pertumbuhan dengan meningkatnya antusiasme pengguna terhadap produk lokal, kelengkapan dan rangkaian penawaran menarik yang memberikan keuntungan maksimal bagi pembeli dan fitur terkini yang memberikan ruang berkreasi bagi konten kreator untuk memperluas jangkauan nya," jelas Monica.

Dongkrak Performa Produk Lokal untuk Pertumbuhan UMKM dan Brand

Tahun ini, 12.12 Birthday Sale kembali hadir dan makin menunjukan pengaruh signifikan dalam mendukung pelaku usaha di tengah tingginya aktivitas belanja akhir tahun.

12.12 Birthday Sale, kembali menunjukan dampak bagi seluruh ekosistem yang tergabung, tak terkecuali produk lokal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News