Hanya Imbang, Fandi Nilai Persebaya Makin Padu

Hanya Imbang, Fandi Nilai Persebaya Makin Padu
Hanya Imbang, Fandi Nilai Persebaya Makin Padu

jpnn.com - PERSEBAYA Surabaya kembali mendapatkan tambahan poin di ajang SCM Cup 2015. Evan Dimas dkk bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta di Stadion Agus Salim, Padang, Senin (19/1) petang.

Persebaya Surabaya harus lebih dulu ketinggalan, setelah Persija mencetak gol melalui Ambrizal di menit 73. Beruntung Persebaya mendapatkan hadiah penalti usai kiper Andritany melanggar Fandi Eko Utomo di dalam kotak terlarang. Otavio Dutra yang menjadi eksekutor sukses menjaringkan bola pada menit 87.

Secara permainan, Persebaya unggul dalam penguasaan bola. Agresivitas pemain ketika memegang bola dan kehilangan bola juga nampak. Sayang, finishing touch Evan Dimas dkk belum sempurna.

Salah satu aktor terciptanya gol Persebaya di pertandingan ini, Fandi Eko Utomo, menuturkan jika tim memang sudah tampil kompak dan bisa adaptasi satu sama lain.

''Tadi kami memang bisa bermain bagus, kami juga menguasai pertandingan meskipun secara materi Persija lebih diunggulkan. Tapi finishing kami masih kurang,'' ungkap Fandi melalui pesan singkat usai pertandingan.

Dengan hasil ini, Persebaya mengumpulkan empat poin dan sementara berada di puncak klasemen grup B. Tapi, posisi Bajul Ijo rawan tergeser jika Sriwijaya FC mampu menaklukkan Semen Padang dengan margin kemenangan dua gol pada malam ini (live SCTV pukul 20.00 WIB. (upi/mas)


PERSEBAYA Surabaya kembali mendapatkan tambahan poin di ajang SCM Cup 2015. Evan Dimas dkk bermain imbang 1-1 melawan Persija Jakarta di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News