Hanya karena Bergerombol, Puluhan Pelajar Diangkut Polisi

Hanya karena Bergerombol, Puluhan Pelajar Diangkut Polisi
ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BOGOR-Aparat Polres Bogor menggelar razia gerombolan pelajar untuk mengantisipasi terjadinya tawuran. Hasilnya, 47 orang diamankan petugas dari Unit Patroli Bermotor Polres Bogor, Minggu (7/8).

Kabag Ops Polres Bogor Kota, Kompol Prasetyo Purbo mengatakan, dari 47 pelajar diantaranya 40 laki-laki dan 4 perempuan siswa SMK. Sementara, tiga lagi masih berstatus pelajar SMP. Mereka ditangkap saat sedang bergerombol di Jalam KS Tubun.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan di Mapolres Bogor, sebagian besar pelajar yang digelandang ternyata tidak terbukti melakukan pelanggaran. Dari 47, hanya satu pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit. 

“Pelajar itu sudah dibawa ke Satuan Reskrim untuk diperiksa dan didalami,” ungkap Kabag Ops.

Sementara itu, ke 46 pelajar lainnya dikumpulkan di Lapangan Mapolres Bogor Kota dan kemudian didata satu persatu. “Sekolah dan orangtua kami hubungi terkait anak atau siswa mereka yang terjaring anggota,” pungkasnya. (*/luc/dil/jpnn)


BOGOR-Aparat Polres Bogor menggelar razia gerombolan pelajar untuk mengantisipasi terjadinya tawuran. Hasilnya, 47 orang diamankan petugas dari Unit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News