JPNN.com

Uang Rp 100 Juta Milik RRI Hilang, Polisi Buru Pelaku

Minggu, 07 Agustus 2016 – 08:25 WIB
Uang Rp 100 Juta Milik RRI Hilang, Polisi Buru Pelaku - JPNN.com
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

KUPANG - Hingga saat ini, aparat Polsek Oebobo masih terus mendalami kasus hilangnya uang tunai senilai Rp 100 juta milik RRI Kupang.

Uang tersebut diketahui hilang pada Selasa (19/7) lalu sekira pukul 12.00 Wita setelah dua orang staf RRI Kupang pulang mengambil uang tunai senilai Rp 100 juta lebih di Bank Mandiri.

Kapolsek Oebobo, Kompol I Nyoman Budi Arthawan kepada Timor Express (JPNN Group) kemarin, mengatakan hingga saat ini pihaknya masih fokus melakukan penyelidikan terkait hilangnya uang tersebut.

"Beberapa bukti rekaman CCTV sudah kita kantongi seperti hasil rekaman CCTV di Bank Mandiri dan hasil rekaman CCTV di kantor RRI Kupang. Sementara saksi-saksi dari Bank Mandiri dan kantor RRI Kupang juga sudah kita periksa,” sebut I Nyoman.

Hanya saja, pendalaman yang dilakukan selama ini belum ditemukan adanya petunjuk baru terkait hilangnya uang tersebut.

"Antara hasil rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi memang sudah sinkron. Namun, kita masih cari petunjuk serta bukti baru yang mengarah ke para pelaku. Jika sudah kita dapatkan, maka para pelaku kasus pencurian uang ini akan segera ditangkap," tegas Budi.

Mantan Kapolsek Kelapa Lima itu menegaskan dari hasil rekaman CCTV di kantor RRI Kupang, terlihat ada dua unit sepeda motor yang melintas di Jalan Tom Pello.

Selanjutnya, ada beberapa orang yang diduga sebagai pelaku mendekati mobil. "Memang, dari bukti rekaman CCTV, ada beberapa orang pakai sepeda motor yang mendekati mobil. Tapi, tidak ada yang membuka pintu mobil. Kita masih terus kembangkan kasus kehilangan uang itu,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri