Hanya Main Imbang di Kandang, Ini Kata Pelatih Persipura

Hanya Main Imbang di Kandang, Ini Kata Pelatih Persipura
Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - HASIL imbang 0-0 Persipura Jayapura melawan Maziya S&R dalam lanjutan Piala AFC 2015, di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (14/4) sore mengecewakan sang pelatih, Osvaldo Lessa. Dia menyebut, masalah hanya pada faktor keberuntungan.

Dari catatannya, dalam laga tersebut Mutiara Hitam memiliki 30 peluang tembakan yang mengarah ke gawang. Namun, seluruhnya belum ada yang efektif dan membuahkan hasil.

"Keberuntungan belum memihak ke Persipura. Lihat saja datanya, percobaan tendangan ke gawang sebanyak 30 kali tidak membuahkan hasil satu gol pun," katanya, usai laga.

Menurut pelatih asal Brazil tersebut, secara strategi dan permainan, timnya sudah bagus. Instruksi mampu dijalankan dengan baik. Namun, faktor lain membuat timnya gagal meraup tiga poin di kandang.

"Kami belum aman. Kami harus lebih maksimal di laga berikutnya. Masih tersisa dua pertandingan yang harus kami ambil," ungkapnya.

Selanjutnya, Lessa akan memberikan intensitas lebih untuk mengasah variasi serangan. Tujuannya, agar setiap pemain, mampu memaksimalkan setiap peluang, tak hanya bertumpu ke lini depan jika kondisi buntu.(dkk/jpnn)


HASIL imbang 0-0 Persipura Jayapura melawan Maziya S&R dalam lanjutan Piala AFC 2015, di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (14/4) sore mengecewakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News