Hanya Raih Satu Angka, Atletico Sudah Bahagia

Hanya Raih Satu Angka, Atletico Sudah Bahagia
football espana

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid gagal menjaga jarak dengan Barcelona di klasemen sementara La Liga. Ketika Barcelona memetik kemenangan, tim berjuluk Los Rojiblancos itu hanya bisa mendapatkan hasil imbang.

Itu terjadi ketika Atletico dipaksa bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah Sevilla pada pekan ke-25 La Liga 2014/2015 di Sanchez Pizjuan, Senin (2/3) dini hari WIB.

“Ini adalah poin yang bagus melawan tim yang baik. Saya tak salah ketika mengatakan Sevilla akan bersaing untuk merebut tiket ke kompetisi Eropa,” terang Simeone di laman Football Espana.

Hasil imbang itu membuat Atletico kini terpaku di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 54 angka. Fernando Torres dkk saat ini terpaut lima angka dari Barcelona.

“Ini adalah pertandingan yang sengit, di mana kedua tim bermain solid. Saya menyukai usaha yang ditunjukkan 22 pemain yang bermain,” tegas pelatih berjuluk El Cholo itu. (jos/jpnn)

MADRID- Atletico Madrid gagal menjaga jarak dengan Barcelona di klasemen sementara La Liga. Ketika Barcelona memetik kemenangan, tim berjuluk Los


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News