'Hanya Tuhan dan Penghuni Istana yang Tahu'

'Hanya Tuhan dan Penghuni Istana yang Tahu'
'Hanya Tuhan dan Penghuni Istana yang Tahu'
JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan, kantor Sekretariat Negara (Setneg) merupakan obyek vital utama simbol kedaulatan negara dan bangsa. Letaknya pun berada di dalam radius terdekat wilayah ring-1 istana

Sehingga Setneg yang memiliki standar pengamanan lebih dari gedung lainnya dengan tingkat pengamanan utama. Pasalnya di sana terdapat dokumen penting. "Karena di Setneg banyak tersimpan dokumen-dokumen penting negara," ujar Bambang kepada JPNN, Kamis (21/3) malam.

Itu sebabnya, diakui Bambang, dirinya mempertanyakan mengapa sistem pencegahan dini, pemadam otomatis, dan alat elektronikal pencegahan lainnya  tidak berfungsi. Hal itu menimbulkan keanehan dalam peristiwa kebakaran tersebut.

"Ada yang aneh dari peristiwa kebakaran ini. Barangkali hanya Tuhan dan penghuni istana yang tahu apa sesungguhnya yang terjadi," ucap Bambang.

JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan, kantor Sekretariat Negara (Setneg) merupakan obyek vital utama simbol kedaulatan negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News