Hape Esia Starlight Digeber

Hape Esia Starlight Digeber
Personel RAN tunjukkan Hape Esia Starlight. Foto for: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Esia memperkenalkan inovasi barunya seri bundling, Hape Esia Starlight. Dengan tampilan modis dan penuh kerlipan cahaya, ponsel ini ditujukan bagi kaum muda yang gemar memperlihatkan ekspresinya.

"Kami membidik 63 juta jiwa atau 30 persen penduduk Indonesia yang relatif kaum muda. Segmen masyarakat yang sangat potensial, mengingat sifatnya dinamis, ekspresif, dan akrab dengan gadget-gadget telekomunikasi. Sifat itu melekat di fitur Hape Starlight," tutur Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk ketika memperkenalkan Hape Esia Starlight di Jakarta, Kamis (21/10).

Produk esia baru ini memproklamirkan yel-yel Nyalanya Beda, Nyalanya Gaya. Itu sebabnya, Erik optimis esia akan mencuri perhatian kaum muda Indonesia. "Hape ini dianggap sebagai produk unggulan Esia yang memperlihatkan nilai inovasi," kata dia.

Fitur unggulan ponsel ini adalah dynamic light notification, yang menampilkan beragam kombinasi sinar lampu sebagai penanda berbagai aktivitas penggunaan telepon seluler ini. "Tidak kurang dari 10 variasi dynamic light notification yang menyemarakan tampilan sinar di hape ini. Nyalanya lampu disaat telepon masuk akan berbeda dengan nyalanya lampu saat sms masuk, atau pun ketika waktu alarm berdering. Jadi, notifikasinya dibuat unik berdasarkan nyala lampu. Tidak lagi sekedar tanda getar," terang Erik.

JAKARTA - Esia memperkenalkan inovasi barunya seri bundling, Hape Esia Starlight. Dengan tampilan modis dan penuh kerlipan cahaya, ponsel ini ditujukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News