Happy Balikan, Gigi dan Zayn Bermesraan di Jalan

Happy Balikan, Gigi dan Zayn Bermesraan di Jalan
Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto: Vogue

jpnn.com - Apa cara paling ampuh untuk menunjukkan pada dunia bahwa Gigi Hadid balikan dengan mantan? Datang ke red carpet bareng? Tidak perlu. Bermesraan di jalan saja, hehe.

Itulah yang dia lakukan bersama Zayn Malik Minggu lalu (29/4). Mereka tampak jalan-jalan di kawasan Soho, Manhattan, New York City.

Keduanya tampak santai, rileks, dan happy. Gigi sesekali merangkul lengan mantan personel One Direction tersebut. Zayn membalasnya dengan mencium bibir Gigi.

Mereka juga sempat berhenti di depan seorang pengemis di trotoar. Gigi menemukan kartu Starbucks dan memasukkannya pada gelas plastik si pengemis. Aksi itu ditiru Zayn.

Hal itu mempertegas indikasi bahwa pasangan yang putus pada akhir Maret lalu tersebut kembali berpacaran. Tanda-tandanya terlihat sejak pekan lalu.

Yakni, saat Zayn datang bermalam di apartemen Gigi di New York City pada Rabu (25/4). Sebelumnya, Zayn juga mengakui bahwa single terbarunya yang berjudul Let Me bercerita tentang Gigi.

”Aku jatuh cinta dan menurutku itu bukti yang kuat. Aku bercita-cita untuk jatuh cinta dengan seseorang selama sisa hidupku dan sisa hidupnya, seperti yang kita semua lakukan,” tuturnya dalam wawancara dengan Ryan Seacrest pertengahan bulan lalu.

”Banyak hal berubah dan kami terus move on. Waktu berubah, tapi itulah yang aku pikirkan saat menulis (liriknya),” lanjut dia. (dailymail/hellogiggles/adn/c6/na)


Apa cara paling ampuh untuk menunjukkan pada dunia bahwa Gigi Hadid balikan dengan mantan? Datang ke red carpet bareng? Tidak perlu. Bermesraan di jalan saja


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News