Happy Salma, Pilih ke Museum

Happy Salma, Pilih ke Museum
Happy Salma. Foto: M Ali/Jawa Pos
SAAT stres, kebanyakan kaum hawa doyan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengunjungi pusat perbelanjaan. Berbeda halnya dengan artis cantik Happy Salma. Ketika ingin rileks, perempuan 31 tahun itu justru memilih mendatangi tempat-tempat yang tidak biasa dikunjungi orang.

"Nggak tahu kenapa, saya lebih senang jalan-jalan, pergi ke tempat-tempat yang nggak biasa orang datengin. Pas ingin me-refresh diri, saya suka jalan-jalan ke museum tekstil, salihara, atau ya ke Monas," jelas Happy.

Perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, itu menuturkan, dirinya bisa menghabiskan waktu berjam-jam di tempat-tempat tersebut. Artis yang tidak pernah memotong pendek rambutnya itu suka mengamati aktivitas orang-orang yang sedang berada di tempat-tempat yang dikunjunginya.

"Seneng aja lihat orang lalu-lalang di Monas. Atau, lihat orang-orang beraktivitas di salihara. Itu memberikan ketenangan batin tersendiri buat saya," katanya.

SAAT stres, kebanyakan kaum hawa doyan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengunjungi pusat perbelanjaan. Berbeda halnya dengan artis cantik Happy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News