Harapan Alumni Jerman kepada Kapolri Baru Jenderal Sigit

Harapan Alumni Jerman kepada Kapolri Baru Jenderal Sigit
Jajaran pengurus Perhimpunan alumni Jerman (PAJ). Foto: dok. PAJ

jpnn.com, JAKARTA - Perhimpunan Alumni Jerman (PAJ) telah melantik Vidi Galenso Syarief sebagai ketua umum periode 2020-2023.

Pelantikan ini sesuai dengan hasil Kongres IX yang digelar di Jakarta International Equestrian Park Pulomas, pada 5 Desember 2020 lalu..

Setelah memiliki pimpinan baru, kini PAJ membentuk kepengurusan baru yang dibentuk secara transparan dan diawasi oleh lima orang Dewan Pengawas, dibantu oleh Dewan Pakar yang terdiri dari para Tokoh Ahli Alumni Jerman dan para Wakil Ketua, dan beberapa Ketua Bidang.

Kepengurusan ini diharapkan dapat melanjutkan agenda sebelumnya baik yang sudah terlaksana dengan baik atau yang belum sempat terlaksana.

Vidi mengatakan, dia akan akan merangkul seluruh elemen Alumni Jerman baik yang ada di tanah air, maupun di seluruh dunia. Dengan tujuan untuk membawa kemajuan bagi Indonesia.

Visi dan misi serta program pun telah dirancang dengan matang, untuk siap mendukung Pemerintah Indonesia untuk memajukan perekonomian Indonesia khususnya di masa pandemi Covid-19 ini.

Vidi juga mengucapkan selamat kepada Kapolri baru Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan mendoakan Kapolri agar dapat menjalankan tugas negara dengan baik bersinergi dengan TNI menjaga keamanan juga stabilitas NKRI.

"PAJ juga siap membantu memfasilitasi Polri agar semakin mempererat kerjasama yang telah terjalin dengan GSG-9 des Bundespolizei-Unit, Taktis Operasi Khusus Anti-Terorisme Elit dari kepolisian Federal Jerman," kata Vidi dalam keterangannya, Jumat (29/1)

PAJ berharap Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dapat menjalankan tugas negara dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News