JPNN.com

Harapan Cak Imin Saat Peringatan Harlah PKB

Jumat, 24 Juli 2020 – 23:57 WIB
Harapan Cak Imin Saat Peringatan Harlah PKB - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) berharap di peringatan hari lahir (Harlah) PKB ke-22, ketegangan bangsa karena pandemi COVID-19 dapat segera berakhir.

"Di dalam suasana pandemi yang penuh dengan ketegangan, suasana serba takut, teman-teman coba menghibur diri serta mengambil suasana yang lebih akrab. Yang penting kita tetap senang agar imun tubuh kita semakin baik," ujar Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh Nomor 9A, Jakarta, Jumat (24/7).

Di dalam memperingati Harlah PKB yang ke-22, Cak Imin mengatakan PKB mencoba menampilkan sajian budaya Ketoprak Humor bertajuk Satrio Tali Jagat.

Sejumlah pengurus DPP PKB ikut ambil peran dalam lakon tersebut seperti Wakil Ketua Umum DPP PKB Hanif Dhakiri, Sekretaris Jenderal PKB Hasanuddin Wahid, Wakil Bendahara Umum DPP PKB Bambang Susanto, Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad Syamsurijal, dan Ketua Garda Bangsa DPP PKB Tommy Kurniawan.

Namun, Cak Imin tampak malu-malu mengakui dirinya tak ikut tampil karena merasa kurang berbakat bermain peran.

"Saya enggak bakat," kata Cak Imin ketika ditanya oleh wartawan tentang perannya dalam lakon tersebut.

Cak Imin mengatakan bahwa PKB telah bertekad menjadikan budaya sebagai peran utama di dalam doktrin politiknya.

"Budaya dalam doktrinnya sebagai panglima, karena kalau budaya sebagai panglima maka masa sulit seperti apapun akan tetap enak. Masa sulit apapun bisa dihadapi karena mengantisipasi keadaan rumit dengan tenang, nyaman, dan damai," kata Cak Imin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri