Harapan Egy Maulana Vikri usai Antar Indonesia Bungkam Taiwan

Harapan Egy Maulana Vikri usai Antar Indonesia Bungkam Taiwan
Penyerang muda timnas Indonesia Egy Maulana Vikri. Foto: (PSSI)

jpnn.com, JAKARTA - Egy Maulana Vikri menilai keberhasilan Indonesia lolos dari play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 masih langkah awal. Perjalanan masih panjang dan berat harus dijalani oleh pasukan Garuda sehingga membutuhkan dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Terima kasih untuk untuk semuanya, dari masyarakat yang terus mendoakan dan mendukung kami. Kami berharap dukungan besar terus diberikan agar kami bisa bermain lebih baik dan melangkah lebih jauh ke depan," katanya.

Sebelumnya, Egy memastikan diri menjadi salah satu pahlawan kemenangan Indonesia atas Taiwan di play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Salah satu golnya mengantarkan Indonesia menang 3-0 atas Taiwan di leg kedua. Secara agregat tim Merah Putih unggul 5-1 karena di leg pertama mampu menang 2-1.

"Kami senang (lolos dari play-off, ed), tetapi ini baru langkah awal. Ke depan, jalan kami masih panjang," tuturnya.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Kali ini, pertandingan dijalankan dengan sistem grup.

Hanya sebelas dari 24 tim yang akan lolos ke putaran final Piala Asia. Artinya, dari 24 tim yang dibagi dalam enam grup, hanya dipilih enam juara dan lima runner-up terbaik dari masing-masing grup.

Melihat berat dan panjangnya jalan Timnas Indonesia ini, wajar jika kemudian Egy Maulana Vikri berharap dukungan besar dan doa dari masyarakat Indonesia bagi Skuad Garuda. K

Rasa terima kasih dan harapan dilontarkan oleh Egy Maulana Vikri setelah Indonesia lolos dari play-off Kualifikasi Piala Asia 2023


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News