Harapan Pak JK Saat Menghadiri Peringatan Hari Kemerdekaan AS

Harapan Pak JK Saat Menghadiri Peringatan Hari Kemerdekaan AS
Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Ibu Mufidah Kalla menghadiri peringatan hari kemerdekaan Amerika Serikat (AS) ke-241 di rumah dinas Kedutaan Besar AS untuk Indonesia, di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/7). Foto: Ist.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri peringatan hari kemerdekaan Amerika Serikat (AS) ke-241 di rumah dinas Kedutaan Besar AS untuk Indonesia di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/7) malam.

Wapres JK memberikan ucapan selamat kepada negeri Paman Sam yang merayakan kemerdekaannya. "Saya ucapkan selamat hari kemerdekaan buat Amerika Serikat," kata JK.

Menurut JK, Indonesia sebagai negara sahabat selalu ingin memperbaiki dan meningkatkan hubungan dengan negeri yang dipimpin Donald Trump itu.

Dia berharap hubungan ekonomi, politik, selalu berjalan baik ke depan. Meskipun kadang ada perbedaan, tapi itu tidak menjadi persoalan.

“Harapan ke depan tentu bisa lebih baik, ekonomi investasi dan juga perdagangan," tegasnya.(boy/jpnn)


Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri peringatan hari kemerdekaan Amerika Serikat (AS) ke-241 di rumah dinas Kedutaan Besar AS untuk Indonesia di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News