JPNN.com

Inilah Keinginan Jusuf Kalla setelah 20 Oktober 2019

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 00:35 WIB Inilah Keinginan Jusuf Kalla setelah 20 Oktober 2019 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jusuf Kalla akan mengakhiri masa tugasnya sebagai wakil presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang.

Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA berkesempatan melakukan sesi wawancara khusus dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dari sesi wawancara yang berlangsung di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Kamis petang, terungkap tiga perasaan Wapres JK menjelang akhir masa jabatannya.

Saat ANTARA bertanya dari tiga hal berikut, mana yang lebih menggambarkan perasaan Wapres JK menjelang mengakhiri masa jabatan sebagai seorang Wapres.

Apakah merasa lega lepas dari tugas-tugas berat berikut pengawalan ketat Paspampres, menyesal ada hal-hal yang belum terwujud selama bertugas, atau memang merasa sudah waktunya untuk beristirahat.

Mendengar pilihan jawaban itu, Wapres JK mengatakan ketiga hal itu sejatinya menggambarkan perasaannya saat ini. "Ketiga-tiganya," seru Wapres JK.

Pria kelahiran Watampone, Kabupeten Bone, Sulsel, 15 Mei 1942 itu mengaku ingin beristirahat di hari-hari pertama setelah menanggalkan jabatannya, serta ingin mengajak keluarganya berwisata.

"Mungkin pergi wisata, ke luar negeri. Setelah itu mungkin satu dua bulan, baru akan aktif lagi di bidang-bidang lain," ujar Ketua Dewan Mahasiswa Universitas Hasanuddin (UNHAS) 1965–1966 itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...