Harapan Presiden Bikin Langkah Prajurit TNI Makin Mantap

Harapan Presiden Bikin Langkah Prajurit TNI Makin Mantap
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat memimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat 17 orang Perwira Tinggi (Pati) TNI di Ruang Hening Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (16/3). FOTO: Puspen TNI for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyampaikan berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga survei bahwa kepercayaan Publik terhadap institusi-institusi pemerintah yang paling tinggi adalah TNI. Untuk itu, pesan presiden harus dipertahankan karena tonggak persatuan dan kesatuan bangsa adalah TNI.

Hal itu disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat memimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat 17 orang Perwira Tinggi (Pati) TNI di Ruang Hening Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (16/3).

“Harapan presiden seperti ini hendaknya menjadi atensi kita semuanya untuk kita lebih dapat memimpin, prajurit-prajurit kita dengan tauladan, dengan sikap, tingkah laku yang lebih memperhatikan para prajurit, lebih memperhatikan profesionalisme prajurit kita, lebih memperhatikan bagaimana pergaulan mereka dengan masyarakat, sehingga apa yang saya sampaikan tadi harapan dari pemerintah tetap terlaksana,” kata Panglima TNI.

Menurut Panglima TNI, sekecil apapun langkah kita menjadi pertaruhan kita semuanya, sehingga TNI harus menyiapkan strategi tepat yang menjadi barometer kelangsungan hidup bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Bila harapan itu terwujud sudah pasti kepercayaan rakyat kepada TNI tidak pernah surut. Kepercayaan itu harus kita jaga dengan baik sebagaimana kita dengan setia menjaga bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.(fri/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo menyampaikan berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga survei bahwa kepercayaan Publik terhadap institusi-institusi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News