Harapan Rossi di Mugello

Harapan Rossi di Mugello
Foto: MotoGP.com
MUGELLO - Berada di posisi kedua klasemen pembalap MotoGP musim 2010 yang baru berjalan tiga balapan bukanlah hasil yang buruk. Satu kemenangan di balapan perdana ditambah finis ketiga dan kedua dalam dua balapan terakhir juga tidak buruk. Tapi, hasil tersebut seperti tak memberikan kepuasan bagi sang juara bertahan, Valentino Rossi.

   

Di klasemen sementara, Rossi tertinggal sembilan poin dari rekan setimnya di Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo (61-70). Hasil tersebut jelas masih membuatnya terancam untuk mempertahankan gelar juara yang dimilikinya. Apalagi, statusnya sebagai pembalap utama Yamaha juga mendapat ancaman dari Lorenzo yang menunjukkan kestabilan di tiga balapan awal.

     

Performa Rossi memang sempat terganggu dengan cedera pada bahunya, dan dia juga belum puas dengan setting motor. Meski demikian ribuan fans Rossi di Mugello tentu saja tidak mau mendengar alasan dari pembalap asli Italia itu. Rossi pun berharap bahunya sudah benar-benar pulih sehingga dapat memuaskan fans di balapan yang berlangsung akhir pekan ini.

     

"Setelah beristirahat saya sangat berharap bahu saya sudah pulih benar. Saya akan kembali dengan kekuatan penuh di Mugello. Kami mendapatkan beberapa masalah di Le Mans jadi akan berkerja keras sejak sesi pertama memastikan kami dapat kembali ke performa terbaik kami," ungkap Rossi seperti dilansir Crash. 

   

MUGELLO - Berada di posisi kedua klasemen pembalap MotoGP musim 2010 yang baru berjalan tiga balapan bukanlah hasil yang buruk. Satu kemenangan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News