Harapan Sultan Kepada Gubernur dan Wagub Bengkulu Periode 2021-2024

Harapan Sultan Kepada Gubernur dan Wagub Bengkulu Periode 2021-2024
Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin. Foto: Humas DPD RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin berharap Rohidin Mersyah dan Rosjhonsyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2021-2024 dapat bekerja demi kepentingan masyarakat dan daerah.

“Kepala daerah yang baru dilantik diharapkan dapat menunaikan semua janji kepada masyarakat saat kampanye,” kata Sultan B Najamudin dalam keterangan tertulis belum lama ini.

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo melantik Rohidin Mersyah dan Rosjhonsyah menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Bengkulu periode 2021-2024 di Istana Negara Jakarta, Kamis (25/2/2021) lalu.

Senator muda asal Dapil Provinsi Bengkulu itu juga mengucapkan selamat kepada seluruh kepala daerah yang mulai resmi menjalankan tugas-tugasnya.

“Selamat kepada pasangan kepala daerah yang telah resmi dilantik. Banyak sekali tantangan pembangunan di hadapan kita, apalagi di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini,” katanya.

Senator asal Bengkulu ini menyampaikan komitmen untuk berjuang bersama kepala daerah di Bengkulu.

"Saya bersama kawan-kawan Senator Bengkulu selalu siap menjadi pembuka jalan serta penghubung antara pemerintah daerah dengan pemerintah,” tuturnya.(fri/jpnn)

Sultan B Najamudin menyampaikan harapan kepada Rohidin Mersyah dan Rosjhonsyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2021-2024, simak kalimatnya.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News