Harapkan Capaian di Indonesia Open Terulang di Asian Games

Harapkan Capaian di Indonesia Open Terulang di Asian Games
Wakapolri Komjen Syafruddin. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakapolri Komjen Syafruddin melakukan pertemuan dengan atlet bulu tangkis Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Jakarta, Selasa (10/7). Para atlet badminton untuk nomor ganda itu baru saja meraih gelar juara di Indonesia Open 2018.

Syafruddin berharap agar prestasi tim bulu tangkis kebanggaan nasional bisa terulang di Asian Games 2018. “Syukur alhamdulillah Indonesia mendapatkan dua medali emas dari lima medali yang dipertandingkan di Indonesia Open 2018 yaitu Kevin/Marcus dan Tontowi/Liliyana," ujar dia di Mabes Polri, Selasa (10/7).

Jenderal Polri berbintang tiga yang kini menjadi pemimpin atau chef de mission (CdM) kontingen Indonesia di Asian Games 2018 itu mengaku sering bertemu dengan para atlet. "Beberapa kali event ataupun try out yang mereka lakukan, saya pantau baik langsung ataupun tidak," ucapnya.

Sedangkan Liliyana Natsir menyebut Indonesia Open 2018 sebagai ajang pemanasan bagi para atlet sebelum nantinya bertanding di Asian Games yang akan dimulai Agustus mendatang. Menurutnya, Indonesia Open 2018 juga menjadi ajang untuk penyesuaian.

"Di Indonesia Open kami menyesuaikan lapangan, angin dan silaunya lapangan. Dengan hasil ini kami harus optimistis untuk Asian Games,” ujar dia.(mg1/jpnn)


Wakapolri Komjen Syafruddin mengharapkan prestasi Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bisa terulang di Asian Games.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News