Stadion Patriot Bersiap Jelang Asian Games 2018

Stadion Patriot Bersiap Jelang Asian Games 2018
Stadion Patriot. Foto: GO Bekasi

jpnn.com, BEKASI - Kota Bekasi terus berbenah jelang penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan digelar mulai 18 Agustus 2018.

Pasalnya Stadion Patriot Chandrabaga ditunjuk menjadi salah satu venue cabang olahraga sepak bola yang mempertemukan tim-tim terbaik di benua Asia.

Menurut Kepala Dina Pemuda dan Olahraga, Teddy Hafni, Stadion Patriot Chandrabaga diprediksi akan siap digunakan pada pertengahan Juli ini.

“Stadion Patriot Chandrabaga dijadwalkan mulai digunakan pada Selasa (14/8) atau empat hari sebelum pembukaan Asian Games di Jakarta pada Sabtu (18/8),” ujar Teddy, Senin (9/7).

Menurut agenda pertandingan, delapan negara yang tergabung di grup A yakni, tuan rumah Indonesia, Hong Kong, Laos, China Taipei dan grup B yaitu, Thailand, Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar akan melakoni laga penyisihan grup di stadion yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan tersebut.

“Sekarang sudah 75 persen, rumput selesai dipasang, atap base pemain sudah diganti, lapangan juga sudah diperbaiki karena masih ada beberapa yang bermasalah. Insya Allah pertengahan Juli sudah bagus. Awal agustus sudah siap dipakai,” terangnya.

Teddy berharap, jelang Asian Games Stadion Patriot Chandrabaga akan rampung 100 persen dan selsai sesuai jadwal yang ditentukan.

“Tentunya ini suatu kebanggan buat kami yang mana Kota Bekasi ditunjuk menjadi salah satu venue cabang olahraga, semoga tidak ada kendala apa pun dan bisa memberikan pelayanan yang prima di Asian Games ini,” tuturnya.(dyt/pojokbekasi)


Stadion Patriot Chandrabaga akan digunakan empat hari sebelum pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News