Kamis, 19 Juli 2018 – 18:55 WIB

Selama Asian Games, Polisi Siaga di 34 JPO Kota Bekasi

Selasa, 10 Juli 2018 – 16:56 WIB
Selama Asian Games, Polisi Siaga di 34 JPO Kota Bekasi - JPNN.COM

jpnn.com, BEKASI - Selama perhelatan Asian Games 2018, Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota besiaga di 34 jembatan Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan, pengamanan difokuskan pada jembatan-jembatan yang berada di atas tol.

Pasalnya, jalur tersebut akan dilewati rombongan peserta Asian Games yang akan bertanding di Kota Bekasi.

“Kalau total kan ada 34 titik, tetapi kan nanti akan kami batasi, kami batasi yang arah dari Jakarta, menuju ke Tol (Bekasi) Barat. Kan itu arahnya masyarakat dan kontingen luar negeri itu keluar Tol (Bekasi) Barat kalau mau ke stadion,” kata Indarto, Senin (9/7).

Indarto menyampaikan, akan ada dua polisi yang berjaga di setiap jembatan. Selain itu, pengamanan juga akan dilakukan selama 24 jam.

“Ya, nanti kami akan laksanakan pengamanan sama dengan (operasi) ketupat kemarin, kami akan jaga, satu titik jembatan itu dua orang, 24 jam,” tutur Indarto.

Pengaman di setiap jembatan ini dilakukan untuk mencegah terulangnya kasus pelemparan batu ke mobil yang melintas di jalan Tol Cikampek dari atas jembatan yang menewaskan Saiful Mazazi pada 5 juni 2018 lalu.(kub/pojokbekasi)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar