Harden Menggila, Rockets Tembus Runner Up

Harden Menggila, Rockets Tembus Runner Up
espn

jpnn.com - DALLAS- Guard Houston Rockets, James Harden benar-benar tak bisa dibendung di NBA 2014/2015. Bintang berjenggot lebat itu terus saja menjadi aktor utama kemenangan Rockets musim ini.

Terbaru, Harden membuktikan tajinya ketika membantu Rockets menghancurkan tuan rumah Dallas Mavericks dengan skor 108-101 dalam laga yang digeber di American Airlines Center, Jumat (3/4) WIB.

Dalam laga itu, Harden tampil gemilang setelah menyumbangkan 24 poin, empat rebound dan enam assist. Sebelumnya, Harden tampil impresif ketika mencetak 51 angka saat Rockets menekuk Sacramento Kings.

Berkat performa impresif Harden, Rockets kini melesat ke posisi kedua klasemen sementara Wilayah Barat. Total, Rockets membukukan rekor 52-24. Rockets kini unggul atas Memphis Grizzliez yang ada di urutan ketiga.

Selain Harden, acungan jempol juga layak diberikan pada Trevor Ariza yang sukses menyumbangkan 19 poin serta masing-masing enam rebound dan assist. Josh Smith juga tampil luar biasa setelah membukukan double double dengan 15 poin dan 12 rebound. (jos/jpnn)


DALLAS- Guard Houston Rockets, James Harden benar-benar tak bisa dibendung di NBA 2014/2015. Bintang berjenggot lebat itu terus saja menjadi aktor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News