Harden Ngamuk, Rockets Beri Pacers Rekor Terburuk

Harden Ngamuk, Rockets Beri Pacers Rekor Terburuk
Harden Ngamuk, Rockets Beri Pacers Rekor Terburuk

jpnn.com - HOUSTON - Houston Rockets terus saja membantai setiap lawan yang datang ke Toyota Center. Terbaru, Rockets sukses melumat tim kuat Indiana Pacers dengan skor telak 112-86 di Toyota Center, Houston, Sabtu (8/3) WIB.

James Harden menjadi bintang kemenangan Rockets setelah mencetak 28 poin serta masing-masing empat assist dan rebound. Dwight Howard juga layak diacungi jempol setelah mencetak 15 poin dan tujuh rebound.

Kunci kemenangan Rockets terjadi pada kuarter ketiga. Saat itu, Rockets sukses mencetak 38 angka. Nah, Harden tampil luar biasa di kuarter ketiga setelah berhasil membukukan 16 poin.

Itu adalah kemenangan ke-25 Rockets dalam 32 pertandingan kandang sepanjang musim ini. Total, Rockets sudah membukukan 43 kemenangan dan 19 kekalahan sejauh ini.

Di kubu Pacers, David West menjadi pemain paling moncer setelah berhasil membukukan double double dengan 15 poin dan sepuluh rebound. Paul George menambah 13 poin dan lima rebound bagi Pacers.

Kekalahan itu menjadi rekor buruk bagi Pacers. Itu adalah kali pertama Pacers menelan tiga kekalahan beruntun sepanjang musim ini. Dengan kekalahan itu, Pacers kini membukukan rekor 46-16.(jos/jpnn)


HOUSTON - Houston Rockets terus saja membantai setiap lawan yang datang ke Toyota Center. Terbaru, Rockets sukses melumat tim kuat Indiana Pacers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News