Hardiono Bangga Prajurit Kopassus

Hardiono Bangga Prajurit Kopassus
Hardiono Bangga Prajurit Kopassus
PUDAKPAYUNG -- Suasana heroik dan emosional, mewarnai pelepasan mantan Pangdam IV Diponegoro Mayjen Hardiono Saroso; dan penyambutan Pangdam IV Diponegoro yang baru, Mayjen Sunindyo di Makodam IV Diponegoro Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen Hardiono Saroso mengaku bangga dan menaruh hormat kepada 11 anggota Kopassus yang bersikap kesatria.

"Saya bangga terhadap prajurit yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan. Mereka itu telah memberikan contoh kepada saya dan saya harus memberikan semuanya: jabatan, karir bahkan nyawa saya berikan untuk negara RI untuk soliditas satuan yang tidak bisa tergoyahkan," ungkap Mayjen Hardiono Saroso, kemarin.

Pisah sambut dilakukan di serambi kehormatan Makodam IV/Diponegoro, Watugong.  Disinggung rencana pemeriksaan, Hardiono mengaku belum diperiksa. "Itu nantilah, saya belum diperiksa," katanya.

PUDAKPAYUNG -- Suasana heroik dan emosional, mewarnai pelepasan mantan Pangdam IV Diponegoro Mayjen Hardiono Saroso; dan penyambutan Pangdam IV Diponegoro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News