Harga Batubara PT BA ke PLN Diputus Februari

Harga Batubara PT BA ke PLN Diputus Februari
Harga Batubara PT BA ke PLN Diputus Februari
JAKARTA - PT Bukit Asam Tbk (PT BA) menargetkan harga jual batubara miliknya ke PT PLN (Persero) sudah bisa disepakati pada akhir Februari depan. Hingga saat ini, kedua perusahaan plat merah itu masih terus melakukan negosiasi terkait dengan harga jual batubara untuk bahan bakar pembangkit listrik PLN.

"Akhir Februari tahun ini, harga jual batubara PT BA ke PLN sudah harus disepakati," kata Direktur Utama PT BA, Sukrisno, ketika ditemui usai mengikuti rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi VII DPR RI, di gedung DPR, Senin (31/1).

Belum adanya kesepakatan mengenai harga tersebut, kata Sukrisno, sejauh ini hanya disebabkan oleh faktor bisnis saja. Menurutnya, dalam bisnis tentu penjual menginginkan harga yang mahal, sementara pembeli menginginkan lebih murah.

"Ini hanya soal bisnis saja. Penjual maunya mahal, sebaliknya pembeli menginginkan murah. Perbedaan inilah yang sedang kita bahas, sehingga titik temunya bisa didapatkan," ucapnya.

JAKARTA - PT Bukit Asam Tbk (PT BA) menargetkan harga jual batubara miliknya ke PT PLN (Persero) sudah bisa disepakati pada akhir Februari depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News