Harga Bensin Rp12.000 per liter di Wasior

Harga Bensin Rp12.000 per liter di Wasior
Harga Bensin Rp12.000 per liter di Wasior
MANOKWARI-Bupati Teluk Wondama,Drs Alberth H Torey,MM mengaku kecewa dengan para pedagang yang menjual bensin dengan harga tinggi. Sebab harga bensin eceran di Wasior dijual dengan harga Rp12.000/liter,padahal normalnya Rp4.500/liter.

Bupati menyatakan,dirinya sudah pernah meminta para pedagang eceran agar menjual bensin dengan harga wajar. Ia pun mengakui,bensin yang ada di Wasior dibeli dari Manokwari,namun diharap para pedagang tak terlalu mengambil untung besar.

‘’Harga BBM (bahan bakar minyak)  selalu fluktusif. Sekarang saja harga bensin capai Rp12.000/liter. Saya akan turun lagi dan meminta kepada pedagang eceran untuk tidak menjual bensin dengan harga tinggi. Harga BBM harus dijaga supaya dapat menggerakkan ekonomi rakyat,’’ tutur Torey.

Umumnya,bensin dijual pedagang eceran di pinggir-pinggir jalan. Ada pengusaha yang mendatangkan,namun hanya hitungan beberapa jam bensin habis terjual. ‘’Biasanya ada agen  yang mendatangkan BBM dari Manokwari. Kadang-kadang stok sampai menipis,’’ ujar Jamal,tukang ojek di Wasior.

MANOKWARI-Bupati Teluk Wondama,Drs Alberth H Torey,MM mengaku kecewa dengan para pedagang yang menjual bensin dengan harga tinggi. Sebab harga bensin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News