Harga Beras dan Daging Terus Naik

Harga Beras dan Daging Terus Naik
Harga Beras dan Daging Terus Naik
JAKARTA-Memasuki hari kedua bulan Ramadan, harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar di Jakarta mengalami kenaikan. Terutama, harga beras, ayam, dan daging sapi.

Pantauan JPNN di Pasar Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (2/8), kisaran harga ketiga jenis kebutuhan itu mengalami peningkatan dibandingkan sebelum memasuki Ramadan. "Harga daging sapi yang naik. Memang  stoknya cukup tapi ada kenaikan perkilonya," terang H. Aco, salah satu pedagang daging.

Aco menerangkan, untuk harga daging  sapi  berada pada kisaran Rp70 ribu/kilo atau mengalami kenaikan sebesar Rp5 ribu dibandingkan sebelumnya. Sedangkan harga daging ayam berada di kisaran Rp25 ribu/kilo."Harganya terus naik. Yang pasti jumlah pasokan saat ini cukup. Nggak tahu kalau sudah lebaran nanti, pastinya naik lagi. Bisa saja daging sapi per kilo 80 ribu, " imbuhnya.

Harga sembako, khususnya beras juga  mengalami kenaikan signifikan sejak bulan Juli dengan kisaran diharga Rp7 ribu untuk beras biasa dan Rp8 ribu untuk beras super."Beras emang terus naik, dari sebelum puasa ini," jelas Tina, salah satu pejual beras.

JAKARTA-Memasuki hari kedua bulan Ramadan, harga kebutuhan pokok di sejumlah pasar di Jakarta mengalami kenaikan. Terutama, harga beras, ayam, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News