Harga Bomber Anyar Liverpool Sangat Brutal

Harga Bomber Anyar Liverpool Sangat Brutal
AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Markus Babbel bersikap sinis terhadap keputusan Liverpool menggaet Roberto Firmino. Menurut mantan bek Liverpool itu, harga Firmino sangat tidak masuk akal.

Sebagaimana diketahui, Firmino didatangkan dari Hoffenheim dengan harga 29 juta Poundsterling atau setara Rp 551 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). Nominal itu menjadikan Firmino sebagai pemain termahal kedua setelah Andy Carrol.

“Ini hal yang brutal. Dia akan berada dalam tekanan besar dengan beban berat di pundaknya,” terang Babbel pada Bild sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (26/6).

Namun, Babbel menilai, Firmino bakal cocok dengan gaya permainan Inggris. Menurut pemain yang membela Liverpool pada rentang 2000-2004 itu, Firmino memiliki karakter hebat.

“Firmino tak protes ketika dia dilanggar. Dia bukan aktor. Dia berdiri lagi setelah dilanggar. Ini hal yang menguntungkan di Inggris karena fans senang melihat hal seperti itu,” tegas Babbel. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Markus Babbel bersikap sinis terhadap keputusan Liverpool menggaet Roberto Firmino. Menurut mantan bek Liverpool itu, harga Firmino sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News