Harga Daging Sapi Naik Lagi

Konsumen Waspadai Daging Glongongan

Harga Daging Sapi Naik Lagi
Harga Daging Sapi Naik Lagi
JAKARTA- Departemen Perdagangan RI merilis kenaikan harga daging sapi sebesar 8,66 persen atau meningkat dari harga Rp60.409 menjadi Rp65.638 per kilogram.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UMKM Kota Depok Ratna Hansayani mengatakan, hal tersebut disebabkan oleh tingginya permintaan di saat bulan Ramadan dan ditambah makin dekatnya dengan Lebaran.

Di samping itu, Ratna turut menjelaskan bahwa konsumen diharapkan untuk mewaspadai adanya serangan daging glonggongan yang berasal dari luar Jakarta. Diakui, pihaknya hingga saat ini memang belum mengetahui dan belum mendapatkan adanya daging glonggongan yang beredar.

“Hingga saat ini kami belum mendapatkan. Namun, biasanya daging sapi glonggongan tersebut merupakan daging yang dikirim dari Boyolali. Kami juga sudah mengerahkan beberapa orang yang tergabung di dalam tim khusus untuk melakukan pemantauan daging glonggongan,” terang Ratna ketika mendampingi Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu di dalam kegiatan peninjauan di pasar Cisalak, Cimanggis, Depok, Senin (7/9).

JAKARTA- Departemen Perdagangan RI merilis kenaikan harga daging sapi sebesar 8,66 persen atau meningkat dari harga Rp60.409 menjadi Rp65.638 per

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News