Harga Khusus Samsung Galaxy A7 128GB di Indocomtech

Harga Khusus Samsung Galaxy A7 128GB di Indocomtech
Uji kamera Samsung Galaxy A7. Foto: Samsung Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Setelah membuka pre-order smartphone layar penuh tiga kamera belakang, yakni Galaxy A7 varian memory 64GB. Samsung Indonesia memanfaatkan Indocomtech 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) kembali menyiapkan Samsung Galaxy A7 versi 128GB.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfam Rinaldi mengatakan, Samsung selalu bertujuan untuk memberikan solusi yang bermanfaat bagi kehidupan konsumennya.

"Dari survei kami untuk memahani lebih dalam kehidupan konsumen milenial sangat suka mengekspresikan diri, menangkap sekliling mereka dan membagikannya, di mana 63 persen dari mereka mempertimbangkan kinerja kamera ketika membeli smartphone," ujar Irfan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/11).

Pada hajatan tahunan tersebut, kata Irfan, Samsung Galaxy A7 akan meramaikan event Indocomtech dengan berbagai promo serta bonus menarik. Di mana setiap pembelian Galaxy A7, konsumen dapat memilih penawaran cashback Rp 300 ribu dengan installment 0% hingga 12 bulan.

Galaxy A7 versi 128GB dilepas seharga Rp 4.499.000, dilengkapi dengan 3 kamera yaitu Ultra Wide Lens untuk menangkap objek lebih luas, 24MP Lens dengan f/1.7 lensa normal berkemampuan menangkap objek dalam kondisi minim cahaya, dan 5MP Depth Lens untuk efek bokeh.

Galaxy A7 hadir selama Indocomtech 2018 di JCC Senayan (31/10 - 4/11) dengan berbagai aktivitas menarik seperti workshop fotografi yang dipandu dengan fotografer profesional. (mg9/jpnn)


Setelah membuka pre-order Galaxy A7 varian 64GB. Samsung Indonesia memanfaatkan Indocomtech 2018 akhirnya menyiapkan Galaxy A7 versi 128GB.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News