Sabtu, 24 Agustus 2019 – 07:20 WIB

Harga Mitsubishi Outlander PHEV Rp 1.2 Miliar Lebih, Apa Kehebatannya?

Sabtu, 20 Juli 2019 – 04:00 WIB
Harga Mitsubishi Outlander PHEV Rp 1.2 Miliar Lebih, Apa Kehebatannya? - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah mengumumkan secara resmi harga mobil ramah lingkungan Mitsubishi Outlander PHEV. Dibanderol Rp 1.2 miliar lebih sudah termasuk pajak DKI Jakarta.

Banderol harga cukup fantastis, tentu Mitsubishi Outlander PHEV memiliki kecanggihan dan fitur melimpah. Salah satunya kemampuan baterainya yang bisa dijadikan tenaga listrik cadangan yang dapat memberikan daya hingga 1.500 watt.

Dilengkapi dengan teknologi listrik yang terintegrasi, produk ini memberikan manfaat yang sangat luas bagi kehidupan masyarakat. Dengan instalasi khusus, kendaraan ini dapat diisi ulang dengan tenaga listrik yang tersedia di rumah para pengguna.

 

BACA JUGA: Peluru Baru MMKSI, Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV

Tidak hanya menggunakan tenaga listrik sebagai tenaga utamanya, namun kendaraan ini juga dapat menjadi sebuah generator yang menjadi sumber tenaga listrik untuk perangkat lainnya.

“Kami ingin Anda mencoba mobil PHEV kami dan coba menyalakan rumah Anda menggunakan listrik dari mobil ini. Saat gempa Di hokaido ada satu keluarga terdiri dari empat orang yang mengandalkan listrik dari mobil PHEV ini selama 10 hari,” ujar Osamu Masuko, Chairman Mitsubishi Motors Corporation.

Mitsubishi Outlander PHEV sendiri telah resmi diperkenalkan secara global di tahun 2013 dan telah dipasarkan di lebih dari 50 negara di dunia. Dibekali dengan teknologi plug-in hybrid – yang merupakan perpaduan mesin gasoline 2,4 L, motor dan juga baterai. Hasilnya tidak saja ramah lingkungan tetapi juga menghasilkan performa mumpuni.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar