Harga Mobil Mainan Bugatti Hampir Setengah Miliar Rupiah

Harga Mobil Mainan Bugatti Hampir Setengah Miliar Rupiah
Bugatti Baby II. Foto: Bugatti

jpnn.com - Merayakan ulang tahun Buggatti yang ke-110, produsen mobil mewah asal Prancis ini memperkenalkan mobil mungil bernama Baby II yang diperuntukkan untuk mainan anak-anak.

Bugatti Baby II diproduksi terbatas hanya 500 unit saja. Selain itu, nomer rangka dan lencana dibuat secara khusus.

BACA JUGA: Gila! Bugatti Rilis Mobil Seharga Rp 270 Miliar Lebih, Siapa yang Mau Beli?

Desain Bugatti Baby II dirancang menyerupai Bugatti Type 35, sebuah model klasik dengan moncong panjang ke depan, roda berada di sisi luar mobil, setir mungil dengan dasbor alumunium, dan satu kursi memanjang untuk dua penumpang saja.

Menariknya, mobil asal Prancis dijalankan tidak lagi menggunakan mesin konvensional, tetapi menggunakan mesin bertenaga listrik yang digelindingkan melalui roda belakang.

Bugatti Baby II juga dibekali baterai lithium-ion yang dapat dilepas untuk pengisiannya. Selain itu, mobil ini akan ditawarkan dalam dua mode yaitu 'mode child' memiliki daya 1kW dengan kecepatan hingga 20 kpj, dan 'mode adult' menawarkan daya 4kW dengan kecepatan tertinggi mencapai 45 kpj.

Selain itu, bagi para penggemar yang menginginkan kecepatan lebih, Bugatti Baby II bisa ditingkatkan dengan pilihan 'speed key' yang memungkinkan daya meningkat hingga 10kW.

Bugatti menawarkan mobil mungilnya itu dengan harga USD 34 ribu atau sekitar Rp 484,6 juta. Bugatti Baby II akan mulai masuk dapur produksi pada musim gugur 2019. (mg9/jpnn)


Merayakan ulang tahun Buggatti yang ke-110, produsen mobil mewah asal Prancis ini memperkenalkan mobil mungil bernama Baby II yang diperuntukkan untuk mainan anak-anak.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News