JPNN.com

Harga Range Rove 2018 Ejawantahkan Kemewahan Tinggi

Senin, 14 Mei 2018 – 15:27 WIB Harga Range Rove 2018 Ejawantahkan Kemewahan Tinggi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sentuhan baru di sport utility vehicle (SUV) Inggris, Range Rover akhirnya bisa dinikmati masyarakat Indonesia melalui distribusi PT Wahana Auto Ekamarga (WAE). Puncak kemewahannya diklaim menawarkan pengalaman berbeda terutama di sektor interior.

Range Rover model years 2018 ini kami jamin Anda akan langsung tergoda ketika bersentuhan langsung apalagi saat masuk ke dalam kabin,” buka Direktur Merek PT WAE Jentri Izhar, saat peluncuran di Jakarta, Senin (14/5).

Soal tampilan, Range Rover sudah tidak perlu diperdebatkan lagi. Kesan maskulin dengan tarikan desain sederhana namun memikat, membuatnya cukup abadi di hati loyalisnya.

Tugas Land Rover tinggal bagaimana membuat pengemudi dan penumpang Range Rover 2018 seharga Rp 3,699 miliar (SWB) ini mendapat tingkat kenyamanan tanpa batas. Kursi depan sangat bebas diatur dalam 24-arah, ditambah dasar busa yang lebar dan tebal.

Bagi penumpang belakang, instalasi kursi didesain ulang sepenuhnya untuk menciptakan ruang ketenangan, termasuk dapat dibaringkan hingga 40 derajat secara elektrik. Untuk versi long wheelbase (LWB) ruang kaki bertambah menjadi 1,206 mm.

Pada level yang tinggi, Range Rover menawarkan layanan relaksasi gratis melalui kursi dengan pilihan tambahan 25 program pijat, termasuk pilihan hot stone (optional).

Menunjang pekerjaan saat dalam perjalanan, tersedia 17 titik koneksi mulai soket sumber listrik, USB, HDMI, soket 12-volt, hingga hotspot wifi 4G untuk 8 perangkat serta kompartemen lengkap.

Integrasi sistem infotainment canggih milik Jaguar Land Rover melalui touch pro duo yang menggabungkan dua layar sentuh 10 inci mengisi konsol tengah yang interaktif.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...