Harga Realme 6 dan 6 Pro Mulai dari Rp 3,4 Juta, Berikut Detailnya

Harga Realme 6 dan 6 Pro Mulai dari Rp 3,4 Juta, Berikut Detailnya
Realme 6 series. Foto: Youtube

jpnn.com, JAKARTA - Realme 6 dan 6 Pro baru saja melantai di Indonesia. Kemampuan ponsel anyar di kelas menengah ini diklaim setara segmen flagship.

"Dengan komitmen membawa flagship experience to the youth, setiap generasi dari seri realme menghasilkan kejutan sejak 2018 lalu di tanah air. Realme 6 kami hadirkan untuk mendifinisikan ponsel menengah di pasar Indonesia, dengan kinerja dan desain yang dear-to-leap. Maka tak heran, seri realme hingga saat ini sudah terjual 18 juta unit di dunia," ungkap Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam sambutannya, Selasa (24/3).

Untuk Realme 6 varian reguler, ditawarkan dalam dua pilihan memori, yakni termurah RAM 4 GB/128 GB dengan harga Rp 3,4 juta, dan RAM 8 GB/128 GB berbanderol Rp 3,8 juta. Warnanya ada Comet White dan Comet Blue.

Sementara itu, varian 6 Pro hanya ada satu pilihan RAM 8GB/128GB dengan harga jual Rp 4,5 juta. Warnanya tersedia Lightning Blue dan Lightning Red.

Realme 6 mulai bisa dibeli pada tanggal 27 Maret secara online di Lazada, Akulaku, dan situs realme.com.

Sedangkan Realme 6 Pro bisa didapatkan mulai 24 Maret di Blibli dan realme.com. Untuk pembelian offline di toko-toko retail dimulai pada 4 April 2020.

Model yang menjadi penerus Realme 5 itu diotaki paket yang mumpuni. Mulai dari chip MediaTek G90T dan dipadankan dengan RAM yang hadir dalam dua varian, yakni 4 GB dan 8 GB, serta satu pilihan memori internal 128 GB.

Tenaga ponsel disuplai dari baterai berkapasitas 4.300 mAh yang mendukung fast charging 30W.

Realme 6 dan 6 Pro baru saja melantai di Indonesia. Kemampuan ponsel anyar di kelas menengah dengan harga Rp 3,4 juta ini, diklaim setara segmen flagship.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News