JPNN.com

Realme 6 dan 6 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Perbedaan Keduanya

Selasa, 24 Maret 2020 – 14:18 WIB Realme 6 dan 6 Pro Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Perbedaan Keduanya - JPNN.com
Peluncuran Realme 6 dan 6 Pro. Foto: tangkapan layar Youtube

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia akhirnya meluncurkan duo ponsel menengah, dengan spesifikasi yang digadang di garis ponsel flagship, yakni realme 6 series, Selasa (24/3).

Kedua model yang meliputi Realme 6 dan Realme 6 Pro, dilansir dengan banderol mulai dari Rp 3,4 juta sampai Rp 4,5 juta.

"Kesehatan dan keamanan rekan-rekan menjadi prioritas Realme, maka kami memutuskan untuk menggelar acara peluncuran online perdana kami," ungkap Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam sambutannya.

Model yang menjadi penerus Realme 5 itu diotaki paket yang mumpuni. Mulai dari chip MediaTek G90T dan dipadankan dengan RAM yang hadir dalam dua varian, yakni 4 GB dan 8 GB, serta satu pilihan memori internal 128 GB.

Tenaga ponsel disuplai dari baterai berkapasitas 4.300 mAh yang mendukung fast charging 30W.

Realme 6 hadir bersama layar LCD 6,5 inci (Full HD Plus) dengan refresh rate 90 Hz. Layar berlapis kaca anti gores Gorilla Glass 3 itu memiliki lubang punch hole di bagian atas yang memuat kamera selfie 16 MP (f/2.0).

Empat kamera lain di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP (f/2.3), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera monokrom 2 MP (f/2.4).

Realme 6 didukung fitur seperti Ultra 64MP Mode, Expert mode, AI Scene recognition, Chroma Boost, serta Super Nightscape yang bisa dipakai untuk memotret di kondisi minim cahaya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...