Realme 6 Series Siap Meluncur di Indonesia Bulan Ini, Catat Tanggalnya

Realme 6 Series Siap Meluncur di Indonesia Bulan Ini, Catat Tanggalnya
Teaser Gambar Realme 6 Series. Foto : GSM Arena

jpnn.com - SETELAH diluncurkan di India beberapa hari lalu, Realme pun resmi mengonfirmasi akan meluncurkan Realme 6 Series - Realme 6 dan Realme 6 Pro di Indonesia.

Dari keterangan tertulis Realme, Jumat (13/3), acara peluncuran Realme 6 series di Indonesia akan digelar pada 24 Maret 2020 pukul 10.30 WIB secara online melalui live streaming, dari chanel YouTube, Instagram, Facebook Realme Indonesia.

Dengan menghadirkan sejumlah konfigurasi yang belum pernah terlihat sebelumnya di segmen smartphoine kelas menegah, Realme 6 series diyakini akan melanjutkan kesuksesan angka Realme di dunia termasuk di Indonesia.

Seri angka Realme adalah smartphone yang disukai oleh banyak anak muda di seluruh dunia. Hingga saat ini lebih dari 18 juta unit terjual di seluruh dunia.

Realme 6 series akan memposisikan dirinya sebagai penerus Realme 5 Pro, yang hadir dengan dengan kamera Selfie 64MP Pro Camera.

Realme 6 Pro akan mendefinisikan ulang realme XT dengan total keseluruhan enam kamera. Di mana 4 kamera belakang dan Dual In-Display Selfie untuk pengalaman selfie.

Realme 6 dan Realme 6 Pro akan menggunakan kamera beresolusi 64MP di bagian belakang untuk pengalaman fotografi tingkat profesional, pertama yang mengadopsi 90Hz Pro Display di segmen kelas menengah.

Ponsel ini juga akan diotaki oleh prosesor MediaTek Helio G90T yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain gim. Sementara itu, Realme 6 Pro adalah smartphone pertama di dunia yang memakai Qualcomm Snapdragon 720G. (antara/jpnn)

Seri angka Realme adalah smartphone yang disukai oleh banyak anak muda di seluruh dunia.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News