Harga Spesial AirAsia Untuk Terbang ke Malaysia

Harga Spesial AirAsia Untuk Terbang ke Malaysia
Harga Spesial AirAsia Untuk Terbang ke Malaysia. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai AirAsia meluncurkan dua rute internasional terbaru, yakni Pontianak–Kuala Lumpur dan Medan– Johor Bahru.

Kedua rute baru tersebut nantinya akan dioperasikan oleh AirAsia Malaysia (AK) sebanyak dua kali seminggu, mulai 27 Maret 2015 dengan menggunakan Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi.

"Peluncuran dua rute baru tersebut sebagai komitmen maskapai untuk meningkatkan jaringan destinasi serta meningkatkan konektivitas yang menghubungkan Indonesia dan Malaysia," ujar Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko dalam siaran persnya, Rabu (11/3).

Pihaknya berharap peluncuran rute Pontianak–Kuala Lumpur semakin meningkatkan aktivitas bisnis dan investasi di kota tersebut. Sementara untuk rute Medan–Johor Bahru yang akan dioperasikan kembali bertujuan untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat yang menerbangi kedua rute tersebut.

“Peluncuran kedua rute ini juga seiring dengan komitmen kami dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke mata dunia. AirAsia terus berkomitmen untuk memperkenalkan membuat perjalanan udara di kawasan Asia Tenggara lebih terjangkau dengan produk terbaru kami yaitu AirAsia ASEAN Pass," papar dia.

Untuk merayakan peluncuran dua rute tersebut, AirAsia menawarkan harga promosi All-in-Fares mulai Rp 399 ribu sekali jalan dari Pontianak ke Kuala Lumpur, dan Rp 288 ribu sekali jalan dari Medan ke Johor Bahru. Penawaran harga terbaik ini dapat diperoleh mulai hari ini sampai 22 Maret 2015 untuk periode perjalanan mulai 27 Maret 2015 sampai 26 Maret 2016. (chi/jpnn)


JAKARTA – Maskapai AirAsia meluncurkan dua rute internasional terbaru, yakni Pontianak–Kuala Lumpur dan Medan– Johor Bahru. Kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News