Harga Suzuki Jimny Terbaru Tak Lebih Rp 300 Jutaan, Setuju?

Harga Suzuki Jimny Terbaru Tak Lebih Rp 300 Jutaan, Setuju?
Generasi keempat Suzuki Jimny menggoda pengunjung GIIAS 2018. (Foto: ridha/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Suzuki Jimny tak bisa dipungkiri menjadi magnet kuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di GIIAS 2018 dan itu sudah dibuktikannya sejak pembukaan dengan membuat kesengsem Presiden Jokowi.

Helatan berlanjut, generasi keempat Jimny itu semakin memesona. Ribuan pengunjung secara bergelirian terlihat penasaran ingin lebih dekat dengan sosok mobil mungil petualang berlambang 'S' tersebut.

Sayangnya, Suzuki Jimny terbaru belum dibuka pemesanan selama pameran dan hanya sekadar produk pamer yang dibawa PT SIS dari negeri asalnya.

Menurut Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS Harold Donnel saat ditemui di booth, Suzuki Jimny terbaru memang mendapatkan antusiasme yang sangat baik.

"Sejauh ini masyarakat sangat antusias, yahh di luar ekspektasi kami ini," katanya kepada JPNN, beberapa waktu lalu.

Ditanya hasil survei yang dilakukan tim internal SIS selama empat hari pameran berlangsung, kata Harold, yang menyatakan minat terhadap Jimny terbaru sudah sangat banyak.

"Kalau jumlahnya sih saya belum lihat data survei pastinya, tapi saya dapat laporan sih sudah lebih seribuan lah menyatakan minatnya," paparnya.

Lebih lanjut bicara harga, Harold masih belum bisa memastikan harga resmi jika saatnya nanti generasi terbaru Suzuki Jimny mengaspal di Indonesia.

Generasi keempat Suzuki Jimny sukses menyedot perhatian masyarakat, sehingga seluruh informasi Jimny terbaru selalu jadi perburuan terutama soal harga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News