JPNN.com

Pemesanan Honda Forza Tembus Ratusan Unit, Apa Kabar Xmax

Rabu, 08 Agustus 2018 – 20:19 WIB Pemesanan Honda Forza Tembus Ratusan Unit, Apa Kabar Xmax - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Honda Forza dan Super Cub C125 yang menjadi model unggulan PT Astra Honda Motor (AHM) selama helatan GIIAS 2018 mendapat sambutan positif. Tercatat selama 5 hari penyelenggaraan pameran, kedua model baru itu mendominasi 57 persen pemesanan motor Honda.

Dalam laporan AHM merincikan, untuk skuter matik (Skutik) premium berkubiksi 250 cc - Honda Forza 250 telah dipesan sebanyak 131 konsumen dan motor klasik modern - Honda Super Cub mendapat pemesanan 89 konsumen.

Untuk model Honda lainnya juga tidak kalah menarik perhatian pengunjung. Periode 2-6 Agustus 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menjual 386 unit sepeda motor Honda.

“Motor premium yang baru kami luncurkan, Honda Forza dan Honda Super Cub C125 menjadi motor paling dicari pengunjung booth Honda. Penjualannya dalam 5 hari ini melebihi ekspektasi kami. Terima kasih atas penerimaan tinggi ini,” ujar General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, di Tangerang Selatan, Rabu (7/8).

Honda Forza 250 memang sangat ditunggu pencinta skutik mewah di tanah air. Keunggulannya tidak saja memberikan pengalaman berkendara di perkotaan tapi juga riding jarak jauh.

Sementara itu, Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa. Mengandalkan desain timeless dan fitur-fitur canggih, motor ini siap melengkapi pilihan konsumen yang menyukai karakter unik tak lekang oleh waktu.

Selain Honda Forza dan Honda Super Cub, skutik Honda PCX juga berhasil memikat pengunjung GIIAS dan berhasil mencetak penjualan sebesar 84 unit, diikuti kesuksesan motor supersport Honda CBR250RR yang terjual sebanyak 24 unit. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...