Harga Tiket Final Australian Open Tembus Rp 47 Juta

Harga Tiket Final Australian Open Tembus Rp 47 Juta
Rod Laver Arena. Foto: AFP

jpnn.com, MELBOURNE - Siapa petenis yang akan tampil di partai puncak Australian Open 2018 masih belum ketahuan. Ajang grand slam pembuka yang digelar di lapangan keras ini masih memainkan babak perempat final. Meski demikian, harga tiket partai final sudah melejit.

Sumber Associated Press kemarin melansir bahwa harga tiket final di Rod Laver Arena, Melbourne, Minggu (28/1) nanti, untuk beberapa tempat duduk strategis di situs reseller online saat ini sudah naik empat kali lipat mencapai AUD 4450 (Rp 47 juta).

Padahal, harga resminya dari panitia adalah AUD 805 (Rp 8,6 juta). Bukan tidak mungkin, harga tersebut akan terus merangkak naik sampai hari H.

Pihak panitia mengaku sudah terus memberikan peringatan kepada para fan agar membeli tiket di reseller-reseller online resmi untuk menghindari harga yang terlampau tinggi. Apalagi, Asosiasi Tenis Australia kemarin juga merilis berita bahwa telah ditemukan kasus penipuan yang dilakukan beberapa situs reseller nonresmi dengan menjual satu tiket kepada beberapa orang sekaligus.

“Sosialisasi terus kami lakukan agar publik menghubungi langsung official channel dalam pembelian tiket untuk menghindari peristiwa penipuan,” tulis Juru bicara Asosiasi Tenis Australia dalam rilis resmi. (irr)


Harga tiket final Australian Open sudah melejit, padahal ajang grand slam pembuka itu baru sampai perempat final.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News